Rabu, September 23, 2009

Lebaran, Award & Puisi

Setelah sekian lama blog ini terkapar karena mati suri alias pingsan. Akhirnya pagi-pagi buta gini gue terbangun (padahal belom tidur) dengan semangat 45 untuk posting. Maafin gue sobat2 bloggerku karena akhir-akhir ini nadja tirta mendapat prioritas bontot untuk diupdate. Apalagi blogwalking.. aduhh sedih banget deh.. lama ngga menyapa semua sobat blogger. Maafin ya..

Ngomong-ngomong tentang maaf.. mumpung masih dalam suasana lebaran, ngga lupa Nadja Tirta mengucapkan dari lubuk hati yang paling dalam bagi sobat2 yang merayakan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
Mohon maaf lahir batin. Semoga hari lebaran ini menjadi hari yang indah dan membahagiakan bagi sobat smua.

Ngga lupa, secara khusus Nadja Tirta says thanks to sobat Nawang Dewi yang menyapaku di buku muka alias fesbuk dan ngingetin buat ngupdate blog yang lagi pingsan ini. Makasih blogger indonesia awardnya ya neng.. :)

Nadja Tirta juga says thanks to sobat NURA atas awardnya. Tapi maaf ya sob award yang dikasih yang mana nih? Sori, soalnya stock awardnya banyak banget tuh jadi bingung ngambilnya yang mana hehe..

Pastinya award-award ini aku terusin ke semua sobat baik yang tetep mau berkunjung ke sini walopun blog ini lagi pingsan :D

Akhirnya ada sedikit puisi penghibur hati(ku), smoga bisa menjadi pengobat rindu(ku), smoga juga untuk (mu). Salam.

3 komentar:

  1. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  2. makasih ya akhirnya blognya di update juga...kan jadi gembira nih.. smua fans nya tuh( termasuk akyu lho) oh ya mau ngucapin minal aidzin juga ya NT...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Makasih dah komen sob,.. I Love you Full !